Download Game Grand Theft auto IV Full Version


Download Game Grand Theft auto IV Full Version, kumpulan game PC gratis

Download Game Grand Theft auto IV Full Version


Download Game Grand Theft auto IV Full Version - Informasi game yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini yaitu Game Grand Theft auto IV. GTA IV merupakan update-an game dari versi sebelumnya. game ini megambarkan sebuah misi di sebuah perkotaan dengan para kumpulan para gangster. anda penasaran ingin mencobanya bisa anda download melalui link yang sudah saya sediakan dibawah ini. 

Screenshot 

Download Game Grand Theft auto IV Full Version

Minimum Spek GTA IV

-OS: Windows XP/Vista/7
-Processor: Core 2 Duo/AMD X2
-Memory: 2GB
-Hard disk space: 16GB
-VGA: NVIDIA GeForce 7900GS/ATI Radeon X1900

Cara Install GTA IV 

1. Mount menggunakan daemon tools
2. Install Game via Autoplay
3. Download dan install update via UpdateInfo
4. Uninstall Rockstar Social Club
5. Download crack dan ekstrak ke folder game
6. Mainkan game via LaunchGTAIV.exe - Run as Administrator


Link download Grand Theft Auto IV 


Mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan mengenai informasi Download Game Grand Theft auto IV Full Version. sekian dan terima kasih

Perhatian : Perlu di ingatkan bahwa tidak semua game yang saya bagikan disini pernah saya coba, bila mana ditemukan game yang rusak atau tidak jalan. itu diluar tanggung jawab kami. sekian dan terima kasih